Translate

Sabtu, 16 Maret 2013

Everland Resort, Taman Bermain Kala Malam

http://korea.panduanwisata.com/files/2013/01/2088293387_8d1b0f06d5.jpg 
 Everland adalah salah satu taman bermain yang makin elok saat malam. Dimana lampu-lampu memberikan cahayanya yang terang. Disinilah, wisata keluarga yang unik bisa menjadi pengalaman wisata yang tidak akan terlupakan. Everland bisa dkunjungi  sejak pukul 9.30 pagi hingga 10 malam.
Everland dibuka pada tahun 1976 sebagai taman keluarga pertama di Korea. Pada awal pembukaan, Everland dinamai dengan Yongin Jayeon Nongwon. Nama tersebut dianggap kurang “internasional” sehingga diubah menjadi Everland. Taman Everland ini mempunyai lebih dari 40 wahana permainan dan atraksi. Tidak hanya itu, taman safari juga ditambahkan untuk menghibur pengunjung dengan titel “Safari World”. Di bulan April 2010, bertambah satu lagi wahana safari yakni Herbivore Safari yang membuat pada pengunjung dekat dan mempunyai hubungan personal dengan jerapah, gajah dan unta. Pengunjung akan dibiarkan melihat binatang-binatang itu dari dekat.
Everland dibagi kedalam 5 bagian yakni American Adventure, Magic Land, European Adventure, Zoo Topia dan Roller Coaster. Bagitu memasuki gerbang utama Everland kita akan melihat bazaar yang didekorasi dengan meniru replika istana dari Perancis, negara-negara di Timur Tengah, Spanyol, India, dan Rusia. Tidak hanya menawan secara visual namun gaya arsitekturnya juga mengundang decak kagum para pengunjung.
Salah satu sudut yang paling disukai pengunjung adalah Carribean Bay. Zona laut buatan ini menghasilkan gelombang setinggi 2-4 meter dan merupakan tempat favorit para wisatawan untuk bersantai. Carribean Bay juga menyediakan indoor waterpark  yang berisi kolam renang anak-anak dan fasilitas spa.
Nah, saat malam, taman hiburan Everland ini menjadi lebih menyenangkan. Lampu dimana-mana. Setiap replika yang menjadi penghias taman bersinar. Pertunjukkan laser dan kembang api serta parade dimalam hari didukung dengan pencahayaan yang super mewah serta lampion berwarna warni. Singkat kata, Everland di malam hari menjadi tempat wisata yang serba gemerlap.
 
Untuk menikmatim Everland kala malam, Anda bisa membayar tiket yang disediakan sejak pukul 5 sore dengan harga 26.000 Won untuk pengunjung dewasa, 24.000 Won untuk remaja dan 22.000 Won untuk anak-anak.
Berada di Yongin, Gyeonggi-do, Everland bisa ditempuh sekitar 1 jam perjalanan dari Seoul. Naiklah Seoul subway line 2 atau jalur Sinbundang menuju Gangnam Station melalui pintu exit nomor 5 atau 10. Sesampainya disana lanjutkan perjalanan Anda dengan bus nomor 5002 menuju Everland.
Selama di Yongin, Anda bisa menginap di Windsor Castle Hotel, Goodstay Hotel River dan Goodstay Hotel Jewelry.
Gemerlapnya Korea di kala malam bisa Anda nikmat tidak hanya di Everland namun juga di beberapa tempat lainnya seperti N Seoul Tower, Dongdaemundan sungai Hangang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar