Translate

Jumat, 15 Maret 2013

Suzy miss A Akrab dengan 'Saingan Cinta' Saat Syuting 'Gu Familiy Book'

 
 Suzy Miss A dikenal sebagai aktris yang sangat ramah dengan siapa saja saat berada di lokasi syuting. Baru-baru ini beredar foto Suzy yang tampak memeluk akrab aktris Lee Yoo Bi. Foto itu diambil saat proses reading naskah serial "Gu Familiy Book" yang dibintangi Suzy bersama Lee Seung Gi.

Foto ini menarik perhatian netizen karena di serial itu, Lee Yoo Bi dikisahkan menjadi saingan cinta Suzy. Di serial tersebut, Lee Yoo Bi akan memerankan karakter yang juga jatuh cinta pada karakter Lee Seung Gi. Meski diceritakan bermusuhan, namun hal itu tak mempengaruhi pertemanan mereka di dunia nyata.

Di foto-foto tersebut, Suzy dan Lee Yoo Bi tampak bercakap-cakap akrab sambil tertawa bersama. Keduanya lalu berpelukan dan tersenyum ceria. Di Korea Selatan, Lee Yoo Bi dikenal sebagai putri dari aktris terkenal Gyun Miri.

Saat ini, proses syuting serial "Gu Familiy Book" tengah dilakukan. Serial itu mengisahkan tentang perjuangan Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) untuk menjadi seorang manusia. Serial "Gu Family Book" akan ditayangkan mulai April di stasiun MBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar